Untuk membantu Anda dalam reading section, kini hadir sebuah buku pintar tips belajar TOEFL berjudul Cara Gampang Belajar TOEFL (Reading)  yang disusun oleh Peni R. Pramono dan Ule. Buku ini adalah salah satu dari serial Cara Gampang Belajar TOEFL. Berbeda dengan buku latihan untuk Grammar Section, dalam buku tips belajar TOEFL ini kami menargetkan Anda untuk menguasai semua kosakata yang ada dalam buku latihan. Mengapa? Karena berapa pun kayanya kosakata Anda, kita tidak pernah tahu kata apa yang bakal muncul dalam tes. Semakin kaya kosakata Anda, semakin mudah Anda mencapai kemampuan “membaca cepat dan mengerti cepat”. Sshh…, apakah Anda tahu yang ini? TOEFL score tidak memiliki nilai gagal atau berhasil. Semua soal TOEFL boleh Anda jawab salah dan nilai score Anda sekitar 200 points bukan nol. Sekarang, berapa tuntutan score yang harus Anda dapatkan? 400? ini tips belajar TOEFL jitu, Anda boleh melakukan kesalahan kira-kira separuh dari keseluruhan soal. Kalau Anda butuh minimal 550 points, usahakan supaya soal jawaban yang Anda jawab benar minimal 80% dari keseluruhan.

 Sinopsis Tips Belajar TOEFL – Sukses Reading Section Dengan memperkaya Kosakata

Tips Belajar TOEFL - Sukses Reading Section Dengan Memperkaya KosakataJudul                               Cara Gampang Belajar TOEFL (Reading)

No. ISBN                        9789792900118

Penulis                            Peni R. Pramono & Ule

Penerbit                         Andi Publisher

Tanggal terbit              Juni – 2007

Jumlah Halaman        208

Berat Buku                    -

Jenis Cover                   Soft Cover

Dimensi(L x P)             140x210mm

Kategori                         Belajar Bahasa

Bahasa Inggris kini bukanlah lagi sebuah bahasa asing yang hanya dijadikan mainan saja. Bahasa Inggris menjadi salah satu bahasa asing yang diperhitungkan oleh siapa saja bukan hanya di negara kita tetapi juga di seluruh dunia. Bahasa Inggris adalah bahasa nomor satu di dunia yang juga dijadikan sebagai bahasa resmi komunikasi internasional dalam berbagai macam aspek. Tentunya oleh karena itu, penguasaan bahasa Inggris merupakan hal yang sangat penting. Dengan memiliki kemampuan penguasaan bahasa Inggris yang memadai, kita bisa menjadikan pendidikan dan karir kita ke arah yang lebih baik.

Tetapi sebelumnya, untuk mengetahui seberapa jauh kemampuan kita dalam penguasaan bahasa Inggris perlu diadakan suatu bentuk ujian, dan salah satunya dalah ujian TOEFL. TOEFL yang berasal dari singkatan Test of English as a Foreign Language yang artinya ujian bahasa Inggris sebagai bahasa asing, adalah sebuah tes atau ujian yang diadakan untuk mengukur seberapa baik kemampuan seseorang dalam penguasaan bahasa Inggris yang notabene sebagai bahasa asing mereka. Dalam tes TOEFL ada banyak section atau bagian tes yang harus dijalani, seperti listening, reading, writing, dan speaking. Dan salah satu yang pastinya tidak kalah penting dan tidak boleh disepelekan adalah reading section. Bila ditanya, apakah tips Belajar TOEFL sukses mencapai score tinggi dalam Reading Section TOEFL? Bisa “membaca cepat dan mengerti cepat”. Nah, hal ini membutuhkan bukan sekadar tata bahasa yang mumpuni, tetapi juga kekayaan kosakata yang cukup mapan.

Jadi bagi Anda yang ingin mendapatkan skor terbaik dalam TOEFL tes, buku tips belajar TOEFL ini dapat menjadi pedoman pembelajaran dan persiapan Anda yang sangat efektif.

Tags:

belajar reading section,hasil toefl 400 harus salah berapa,tips menguasai reading toefl

Comments

comments

Home/ Buku TOEFL / Tips Belajar TOEFL – Sukses Reading Section Dengan memperkayaKosakata